Selamat Datang Saya Achmad Setiaji -Mencoba Berbagi Pengetahuan - Selamat Membaca

Sunday 17 June 2012

Liburan Bro...

Holla ...
Ulangan semester udaah kelaar....
Remedial udah kelaaar...
Dan lo semua pasti tau apa yang harus kita lakukan saat ini ?
yaituuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu....
LIBURAN BROOOH wkkwkwk...
Gue saat ini sama angkatan gue di SMAN 22 Jakarta Goes To Bali-Jogja...
Perjalanan ? jauh juga broooh pegel nih pantat wkwkwk...
Kami lewat jalur selatan bro yaitu lewat pegunungan ...
dan lo tau jalur pegunungan kyk gimana ?
Brrrr Leak leok kyk uler dah yang bikin ngocok peruut ...
dan pastinya banyak beud yang Mual...
gue berdiri tuh selama di jalur gunung 5jam ada kali ya ...
dari pada gue mual eneg bro wkwkkww...
gue berangkat sama rombongan jam 6.30 an lah...
dan pastinya gue di anterin Bokap Nyokap bro kesekolahannya...
Dan sekarang jam 11 malam kurang 20 menit dan masih di daerah Jawa Tengah bro...
Abis lewat jogja gk tau nih lewat mane lagi  dah ...
terima nyampe aje lah gue wkwkkw...
di perkirakan gue beserta rombongan sampe di Bali jam 6Sore bro ya itu juga kalo gak ngaret...
Maklum , pasti ada ngaret2nya Indonesia gituuuu wkwkkw...
Tadi Di perjalanan pada dangdutan.. Karokean....
Yaa gue joged2 lah dikit untuk menghibur anak2 di BIS 2 yg gw tumpangi ini...
dan sekarang ?
Pada Tepar Brooooo Molor kabeeh wkwkwkwk....
Ini juga gw nyari Sinyal rada susah , tapi alhamdulillah masih dalam kota Jogja jadi gampang deh..
Nanti kalo ada Sinyal gue kabarin lagi deh wkwkwk...
Kalo gak ada Sinyal yaa gue Kabarin DI Balinya wkwkwk..

Oke ini pilihan Liburan lo ....
Pilihlah sesuai Keinginan lo pada dah untuk menghilangkan Stres dan penat yang ada...
dan lo meregangkan Fikiran dan Otak lu persiapan untuk Tahun ajaran Baru broo...
Yang suka Biru Mending Ke Pulau Seribu atau ke Lombok atau ke Laskar Pelangi sana di Belitoung ...
Yang Suka Hijau ? Ke pegunungan , Hackking manjat gunung bro wkwkkw...
MANTAB dah ....
Terserah lo dah sesuai keinginan hati lo liburan meregangkan Otak dimana aja yang penting AZEEEK bro wkwkwk...
Oke Demikian dari gue...
Wassalamualaikum warrahmatullahi wabarakkaatuuhh....
MMuuaccch :* ciuman hangat wkwkwk

No comments:

Post a Comment