Selamat Datang Saya Achmad Setiaji -Mencoba Berbagi Pengetahuan - Selamat Membaca

Thursday 13 December 2012

Pria Berpotensi Hidup Kaya


Ada beberapa ciri-ciri pria berpontensi untuk hidup kaya, berbagai jenis karakter yang dimiliki seorang Pria. Beberapa hari yang lalu saya mendapat email dari seorang teman di pulau sana, mengirimkan email yang isinya dia berambisi untuk hidup kaya. Semua orang menginginkan hal itu kan??
Ada beberapa ciri-ciri seorang pria mempunyai potensi untuk hidup kaya.
Pria Mempunyai Keahlian Khusus
Mari kita perhatikan pria di sekitar kita, apakah ia memiliki satu atau dua keahlian khusus yang ia miliki? tidak harus keahlian itu jarang dimiliki oleh orang lain, seperti jagoan pencak silat, jagoan mengemudi pesawat tempur misalnya, tapi dia misalnya, dapat menguasai komputer dengan benar, pandai melobi, dan berbagai macam jenis keahlian lainnya. Hanya anda sendirilah yang lebih tahu apa keahlian yang dimiliki. Tipe pria seperti ini cenderung survive dalam hidupnya.
Mempunyai Banyak Teman
Pria yang mempunyai banyak teman juga termasuk potensi hidup kaya, kaya akan pertemanannya. Temannya ada dimana-mana. Tidak hanya mantan teman-teman SMA, kuliah atau kantornya. Tapi juga dari komunitas lain, yang mungkin Anda tidak pernah duga sebelumnya. Orang yang banyak teman bisa diartikan punya banyak networking yang cukup luas. Sehingga, ditaruh dimana pun, dia akan bisa hidup dengan baik.
Pria yang Memelihara Pertemanan
Kadang Anda kessal karena dia rajin menelpon atau SMS yang tidak penting ke teman-temannya. Just say hello saja bisa berpanjang-panjang. Mestinya, Anda tidak perlu kesal, karena ini adalah caranya untuk memelihara pertemanan. Orang boleh punya banyak teman, tapi jika tidak bisa memeliharanya, maka it’s just nothing! Silahkan tabah-tabahkan hati menunggu selesai ber-chit-chat. Katakan saja padanya complain Anda bila ‘haha-hehe’-nya sudah kepanjangan. Dia pasti mengerti kok!
Mudah Berteman.
Hanya orang yang menyenangkan yang mudah berteman. Pergi ke tempat baru mana pun, dia bisa dengan mudah punya teman ngobrol. Ini menandakan dia orang yang terbuka, punya sense of humor dan berwawasan cukup luas. Bagaimana mungkin dia bisa ngobrol panjang lebar dengan orang baru, di mana pun bila tidak punya bahan pembicaraan yang cocok dan bisa jadi pendengar yang baik pula? Orang-orang seperti ini biasanya tidak sulit beradaptasi dengan lingkungan baru, termasuk dengan jenis pekerjaan baru. Sehingga, si dia tidak perlu khawatir tidak punya pekerjaan yang baik.
Pria Percaya Diri
Dia tahu persis apa kelebihan dan kekurangannya dan percaya orang lain pun begitu. Sehingga, dia tidak gentar ketika berinteraksi dengan orang lain, atau diharuskan melakukan sesuatu yang baru. Termasuk, dia percaya bahwa dia bisa hidup layak hari ini atau esok lusa, bersama Anda.
Pria yang Selalu Fokus
Selalu fokus dalam mengerjakan sesuatu. Perhatiannya tidak mudah tercerai oleh hal lain yang (dianggapnya) lebih menarik. Orang yang fokus biasanya punya tanggung jawab yang baik. Ini berhubungan dengan bagaimana dia berusaha mencapai cita-citanya, menyelesaikan pekerjaannya dan serius membangun hidup bersama Anda.
Pria yang Penuh Optimis.
Keoptimisan bisa membuat seseorang mampu melakukan sesuatu yang secara hitungan di atas kertas sulit. Hampir tidak pernah Anda mendengar dia bilang. “Ah susah”, “Enggak bisa Ah”, dan sejenisnya. Pria pesimis akan sulit survive dalam hidupnya.
Pria Hidup Sehat.
Pria penyakitan akan lebih banyak menghabiskan waktu dengan tidak melakukan apa-apa. Belum lagi ongkos dokter dan rumah sakit yang tidak masuk akal mahalnya. Uang Anda berdua akan habis di sini. Selain itu, orang yang sehat akan bisa berpikir dengan lebih sehat

No comments:

Post a Comment