Selamat Datang Saya Achmad Setiaji -Mencoba Berbagi Pengetahuan - Selamat Membaca

Thursday 24 May 2012

Curahan Hati Part 1

Whats up bero ? sista ?
gw mau sedikit curahan hati nih...
oke langsung aja ya ..
jadi gini , waktu gue tafakur alam di puncak saat itu namanya SWISS...keren gak tuh nama acaranye  ? wkwkwk, singkatan tuh bro Study Wisata ISlam bro...
di sana pertama gue deket sama anak baru di kelas gue , namanye hemas...
gue sms an sama doi di sana waktu itu ya sms2an udeh pake sayang-sayangan noh disana padahal belom jadian...
terus waktu naek ke curug gitu jauh dah jalan kaki semuanyeee hahaha pegel-pegel dah tuh kaki , guru-gurunye naek ojek enak bener yee...
di atas curug pada foto2 dah noh , terus ada yang kesambet gidu , akhirnye guru fisika gue pak marfu namanye lari buru-buru ke temen kelas gue yang kesambet itu , alhammdulillah noh bisa di sadarin , pak marfu gidu jago hahaha...
waktu kelas x juga gue di liat sama pak marfu lewat tanggal lahir gue , padahal gw kgk kasih tau doi udah tau tau aja...
katanya gue kalo punya cewek itu suka goyah saat hubungan , iya sih gue akuin gitu tapi kalo pasangan gue setia sama gue terima gue apa adanya dan sayang sama gue , ya gue gak akan goyah dah suer tekewer kewer...
langsung balik lagi dah ke curug , oke turun dari curug , gw sendiri tuh yg lewat sungai wkwkwk yg lainnye lewat darat kyk anak gunung aje gue yak wkwkwk...
gue bantu2in pas lg nyebrang sungai...
nah kan gue di rombongan terakhir noh ,
NAAAHHHHHHH , pas itu ada yang keseleo kakinya ya terkilir giduuu ...
gue nanya doong , ' kenapa kakinya? ' kata kk kelas terkilir tuh ,
gue liat kakinya terus gw liat tatapan matanyaaa....
BEEEEUUUUHHHHH JATUH CINTA PANDANGAN PERTAMA BOZZZ...
ya gue liat cewek itu dari tatapan matanya bro...
gue kira awalnya doi kakak kelas ...
nah dag dig dug ae tuh dada gewe , penasaran namanye sapeeeeeeeeeee !!!!
ya mau diapain lagi gue emang pendiem anaknye kalo sama yg belom kenal...
kalo udah kenal ? MENGGILA woy wkwkwk...

-oke , pulang dari SWISS ..-
sepulang dari SWISS , gue masih sering sms an sama hemas tuh , anak baru di kelas gue pindahan DOSQI doi...
pas tanggal 29MEI 2011 gue jadian sama doi ...
ya itu juga jadiannye tawa2 kagak jelas wkwkwkw
itu juga gara2 si HABSARI SUKMAYANTI akhirnye gue jadian sama hemas...
gue Backstreet dan gak mau ada yang tau dulu 1 kelas...
DAAAN itu sukses ... yang tau hanya temen2 deket gue , anak kelas kagak ada yg tau tuh....
sampai akhirnya kita semua 1 angkatan dan kk kelas ke JOGJA broo...
nah disana deh baru ketauan gw pacaran sama hemas....
dan saat pengambilan raport kelas 1 SMA semester 2 ...
ada kejutan dari ALLAH untuk gue...
Gue Rank 1 ... Alhamdulillah...dari Rank 6 di semester 1 bisa lompat ke Rank 1 Di Semester 2
Bahagia gue , setidaknya bisa bikin orang tua gue bisa banggain gue sebagai anaknye...
abis ntuuu... gue bimbang mau masuk IPA apa IPS .. secara kk gue IPS semua...
saat di tanya bu MINJE gue mikir sejenak...
Ah kk gue semua IPS , gue harus bisa bikin keluarga gue ada yang masuk IPA nih....
dan akhirnya ... gue milih masuk IPA...
sebelom masuk sekolah lagi ,
gue sama teemen gue namanye wahyu bingung kelas berape nih...
gue mimpi gue ngobrol sama wahyu sama widi temen sekelas gue di X-4...
dan saat paginye gue sambil boker tuh twitteran si wahyu nanya..
'Bons , di kelas berapa nih gue , liatin dong' , ntah gimana feelling gue ngomong sambil gue bales tweetnye si wahyu ' IPA 2 yu , gw , lo sama widi' , eh gak taunye beneran wkwkwk...
nah di IPA 2 itu...
-Bersambung duyuuu- :p

No comments:

Post a Comment