Selamat Datang Saya Achmad Setiaji -Mencoba Berbagi Pengetahuan - Selamat Membaca

Thursday 24 May 2012

Curahan Hati Part 2

and blablablablabla ....
oke gue lanjut ye cyiiin....
di kelas XI-IPA 2 itu , gue ngeliat si TARI dan KIKO temen kelas gue waktu kita pada MOS...
yang gue kira anaknya sombong dan angkuh kaya cewek2 cantik kebanyakan , tapi ternyataaaa mereka berduaaa GILA KUADRAT KUBIK kalo perlu wkwkwkwk
oh iye , waktu MOS seru dah kakak2nya , gak nyuruh yg aneh2 dan kita hanya pengenalan dan games2 asiiik...
gak ada namanya suruh push up lah apa lah , pokoknya HAVE FUN brooh....
oke lanjut di IPA 2...
setelah beberapa hari masuk ....
waktu ada osis yg mintain sumbangan karena ada yang meninggal atau pensiun gitu gue lupcha...
gue liat tuh cewe yang gue liat di puncak...
dan gue manggil dia kakak ....
setelah dia muter2 selesai , GAK GUE SANGKA !!! doi masuk kelas IPA 2 dan duduk bro...
dan di situ gue tau namanya DESI AZRINA...
waktu berjalan teruus dan terus dah...
gue gak deketi DESI karena gue masih sama hemas...
maklum gue pemalu tapi sebenernya tepatnya malu-maluin sih wkwkwkw...
oke gue jalanin hidup gue bersama hemas ya kurang lebih 8bulan ...
dan BODOHNYA gue , mutusin CUMA KARENA MANTAN YANG GUE SAYANG TAPI CUMA MANFAATIN GUE , YA MAKLUM BRO CINTA PERTAMA GUE TUH CEWE, FIDI SARAS LATI NAMANYA , gue kenal doi di kelas 2 SMP 99 JAKARTA alumni sana gue meski banyak yang gk percaya gue alumni 99 wkwkwk....
ya gue sama FIDI juga pandangan pertama bro... kejadiannya sama kyk gue ke DESI , gak gue sangka kelas 2 sekelas gue sama FIDI dan jadian gue tuh , eh gak deng tepatnya hts an soalnya gw janji waktu itu gak mau pacaran sebelum umur gue 17tahun ya maklumlah bocah gewe hahaha...
pas 8bulan sama FIDI dia nanya status hubungannya sama gue , terus gue batalin janji gue , eh gk taunya pas jadian cuma bertahan 1bulan wkwkwk gk ada kali malah , langsung PUTUS ... ya panjang dah kalo ngenang itu, sudah LUPAKAN SAJA ...
oke balik lagi ke SMA bro...
Akhirnya Desi jadian sama Lodi temen gue ...
ya awalnya sih gue masih berusaha deketin Desi dan gue ungkapin perasaan gue ke Desi...
Gue bilang gini di BBM ' ya walaupun gw gak bisa milikin lo des, seenggaknya nanti kelas 3 gue harap kita sekelas , biar gue bisa selalu ngeliat senyum lo des, seenggaknya itu udah bikin gue bahagia karena ngeliat lo bahagia' , nah disituuuu dia Munch Screen tuh tulisan wkwkwk gak tau maksudnya apa di Munch Screen...
dan akhirnya gue sadari gue gak bisa gini terus...
akhirnya gue sekarang dimulai di bulan MEI 2012 mulai ngelepas desi dan mencoba ngejauhin desi...
ya mungkin dia ngerasa dengan nulis status di BBM gini kurang lebih , 'ngerasa dijauhin,oke!'
ya gue gak tau maksudnya cewe kalo nulis gitu gimana ?, ya gue harus bisa konsisten dengan diri gue...
oke gue ngejauhin desi ntah sampai kapan...
To Be Continoue duyu yaws :p

No comments:

Post a Comment