Selamat Datang Saya Achmad Setiaji -Mencoba Berbagi Pengetahuan - Selamat Membaca

Saturday 26 May 2012

Curcol Part 4

hari ini tanggal 26 Mei 2012..
Mungkin hari yang sangat menyenangkan bagi semua kelas 3SMA , karena hari adalah hari pengumuman kelulusan lo lo pada.Dan selamat ye yang udah lulus dari bangku SMA, dan suatu saat nanti gue pasti akan menyusul kalian lulus SMA ...
gak kerasa banget ya, kenang SD , kenangan SMP masih ada di fikiran gue , masih sangat gue inget...
waktu SD gue sering main galasing , maen karet , maen congklak , maen teprok bulan , dan waktu kelas 4SD gue di sunat tuh wkwkwk gw sunat waktu liburan cuma 3hari , katanya 1hari sembuh , eh gk taunya 2minggu broo wkwkwk gk mask dah 2 minggu tuh... sebelom sunat gw masih ganteng banget wkwkkw maklum belom puber ....
dan waktu ganteng nyesel dah gw jarang banget ngaca melihat anugrah diri ini hahaha, wajar aja 1kelas cewek suka sama gue wkwkwkwk gelo dah ada yg nembak gw tp gw diemin gk tega gw kalo inget itu...Gue sering main sama sahabat2 SD gue , Eki,Malinda,Bowin , Lutfi ... dan SD gue itu SDN 05 PAGI Pulogadung Jakarta timuuur 
ya itulah sekilas masa-masa SD gue .
ya waktu SMP ya gitu dah kelas satu masa-masa MOS gw masih bingung harus gimana , gw harus ngapain , gw diem aje dah disitu , gw awalnya duduk sama RIAN temen SD gue , tp lanjutnya gw duduk sama Adit .
Waktu MOS disuruh bikin topi kerucut gitu terus dihias2 , karena gw belom hias dari rumah , gw ke Inget tulisan di papan lapangan SMPN 99 JAKARTA IS THE BEST...Nah makannya gue tulis aja di Topi gue SMPN 99 Jakarta IS THE BEST ! dan itu jadi kenangan di MOS gw di panggil Is The Best wkwkwk...
soal percintaan di SMP ? ya males gue ceritainnya ya udah lu baca kan pada pas tentang FIDI SARAS LATI di episode berikutnya , ya dialah Cinta Pertama gue dan gw ngayal bakal hidup bersama dia terus...
secara Jumlah Huruf nama Panjang kita berdua total 13 Huruf , terus nomor telfon rumah sama semua angkanya cuma di bolak balik , itu semakin bikin gw mikir kalo gw jodoh sama dia ...
Tapi... ? , itu semua hanya hayalan... Kini gue harus Lupain dia , Lupain rasa ini ke dia, ya sudah 90% berhasil tapi suka keinget aja kenangan sama dia , kini gw lagi mencari sosok perempuan yang NGENA di hati gue ...di SMP gw punya temen2 sobat2 gue , dari LEFAM itu nama persahabatan gw waktu SMP kelas 2 LEFAM juga anggotanya si Fidi...
di kelas 3SMP , Sobat gue ada 3 , Raka , Radit , Nurfaizin ... ya merekalah yang ngisi-ngisi hidup gue di Kelas 3 SMP ...ada juga temen gw , Aulia , Nurrohmah , Azkia , Praniti , Diah , Diana , Nadya , dll dah...
di SMA ? gw SMA di SMAN 22 Jakarta , di situ gue punya temen ya sobat deh , 
namanya YULI , HABSARI , ya bertiga waktu kelas 1 SMA di situ juga ada Isna , Reza Delvia , Isti , Chasani , Lingga , Nur Cahya , Fikar , Rexy , Wisnu dll....
waktu itu gue sempet suka sama YULI ya tapi gitu deh , perasaan sesaat mungkin ...
di kelas X itu gw jadian sama Hemas Ruliana anak baru yang baru masuk semester 2...
ya gw jadian 8bulan , dan kini gw harus ngelupain dia...
di SMA kelas 2 ? ya sobat gue adalah semua PESTO , People Eleven Science TwO ...
dan di kelas 2 ini , gw suka sama Desi ya sama seperti biasanya gw harus lupain dia...
Dan sekarang Gue Bingung gue Galau gak taulah perasaan gue gini gimana ...
Ya perasaan gue ke Semua Cewe yang pernah gue Suka itu sepertinya sudah Tidak ada...
Tergantikan Oleh Seorang Cewe Nabila Syahidna Amelia ...
ya kenal dari sobat gue Izzata dan dia itu adalah kk sepupunya...
Ntahlah perasaan gue gimana sama Nabila dan persaan dia ke gue gimana...
yang jelas gue Bingung saat ini... apakah gue harus ngelupain Nabila seperti cewe-cewe yang gue suka sebelomnya ? ya gue gak tau harus gimana lagi...
Gue bingung ... Gue selalu berdoa semoga semua ini Terbaik untuk gue...amin...
Bersambung...

No comments:

Post a Comment