Selamat Datang Saya Achmad Setiaji -Mencoba Berbagi Pengetahuan - Selamat Membaca

Saturday 26 May 2012

Ntahlah

gue saat ini bingung dan sangat bingung...
gimana cara pacaran ?
gimana cara nyenengin hati cewe ?
dan gue gak tau apa yang harus gue lakukan saat ini...
gue hanya bisa berdiam diri dikamar...
berfikir dan berfikir...
tapi percuma aja kalo gw berfikir,masalahnya yang gue fikirkan itu hanya khayalan wkwkwkkw
gue gak akan pernah bisa ngelaksanain khayalan gue , karena gue gak berani untuk mewujudkannya
karena gue pemalu...
Untuk yang baca ini , kalo diri lo pemalu , hanya 1 senjata kita yaitu NEKAT !!!
gue pernah sekali NEKAT ngelakuin , dan setelah gue NEKAT , lo tau apa yg gue rasa ?
kepuasan dan kebanggaan gue bisa ngelakuin itu sumpah itu rasanya enak banget bahagia banget deh kalo lo bisa ngelakuin apa yang ada di khayalan , tapi khayalannya itu yang positif kyk ngebahagiain hati temen lo hati sahabat lo ya bahagiain orang lain ada rasa bahagia dan bangga di diri ini.. apa lagi ngeliat orang yang lo kasih hadiah itu tersenyum , beuh jadi gak sia-sia usaha kita untuk bahagiaain orang...
Jadi intinya , lo harus bisa pahamin dulu diri lo itu kayak gimana , dan lo juga harus tau apa yang lu harus lakuin dengan diri lo yang udah lo kenali , kenali dulu diri lo baruu lo berusaha mengenali orang lain..
Oke broooo ? Sistttt ?
Semoga Sukses !!!

No comments:

Post a Comment