Selamat Datang Saya Achmad Setiaji -Mencoba Berbagi Pengetahuan - Selamat Membaca

Thursday 24 May 2012

curahan hetong part 3

oke lanjuuutt brooo...
oh iya di kelas XI-IPA 2 ... sehabis ngambil raport mid semester 1 ...
ada anak baroe namanya IZZATA , awalnye nih bocah pendiem..
yaudeh gue temenin aje nih bocah, ke kantin kemana-mana gue ajak...
pendiem beud dah ...
setelah 1bulan kemudian ~.~ gilaknya keluar deeeh wkwkwkw...
doi jago basket jago futsal serba bisa doi...
setelah beberapa bulan , ada kerja Kelompok nih...
Kerja Kelompok Kewirausahaan tuh di semester 2...
terdiri dari Andik , Wirabani , Guntur , Wahyu , Izzata , sama gue Achmad
nah gue otak atik tuh , gue mikirin nama yang pas apaan , dan tercetuslah nama
WAGIWA ... ya semua kalo suruh bikin kelompok kita selalu ber 6 kalo max boleh 6...
waktu ke rumah zata kata Guntur ' INI RUMAH APA KUIL ?' hahahah ...
setelah beberapa lama , gue duduk sebangku sama Zata dari bulan Maret apa April auk lupa...
gue liat2 kontaknya BBM Izzata...
gak tau emang panggilan hati atau gimana , tau2 gue ngeliat kontak namanya
Nabila Syahidna Amelia dan tanpa zata tahu gue send tuh pinnye ke bbm gue , baru gue bilang , ta ini siapa ? gue add ya '
kata zata ' ah gila lu , itu kk sepupu gue , gak enak gue nanti di bilang bagi-bagi pin lagi' , kata gue ' udah woles aja hahaha ,'...
oke gue add tuh ... di konfirm...
terus gue greet... doi nanya
'ini siapa ? ',
gue jawab , 'ini aji hahaha , anak mana ? ' ,
Doi , ' anak SMA 8 , ini aji siapa ? '
gue 'owh anam SMA 8 , aji SMA 22'
Doi ' Dapet Pin dari mana ?'
gue dengan ketakutan tuh waktu itu wkwkwkw
gue diemin dulu , gue nanya zata , ta gimana nih dia nanya dapet pin dari mana wkwkwk...
izzata : nahloh , elu sih , jangan bilang dari gue , nanti gue di omelin
gue : hahaha yaudah liat aja gue bilang dari mana hahaha
gue gak tau waktu itu harus manggil dia namanya siapa , yaudah gue panggi Mbabil aja karena nama dia Nabilla...
gue kira anaknya sombong secara gitu awal2 bbm an gue udah takut aje wkwkwk...
ya akhirnya dia tau gue temennya zata...
dan gue beranikan diri untuuuuk BBMin dia gidu dah hahaha...
dan ternyata Nabilla ini anaknyaaa HMM STRES Kuadrat Gila Kubik Sarap Persegi wkwkwk...
udeh gitu dia ngajak gue ketemuan di KSM Salemba tempat dia les...
die ngomong gini : , 'eh lo main dong ke ksm mau ktmu langsung kaya apaan org gjls tmnnya jatul wkwkwk'
gue : 'emangnya di KSM ada lowongan pembantu ? hahaha'
Nabilla : ' gak beres nih bocah '
gue : hahaha gaberes kenapa emangnya ? nanti di ksm ngapain ? les gratis yak ? wkwkwk
Nabilla : Kenalan kita.
gue dalam hati , nahloh ngajak kenalan face to face mati kutu gue , maklum gue pemaluuuu dan gak beraniiiii untuk face to face gituuuu wkwkwkkw , apa lagi ngeliat matanya Nabilla secara langsung , copot woy jantung copot wkwkwk...
dan akhirnyaaa setelah berbulan-bulan gue ngumpulin keberanian gue yang ada ntah di antah berantah sana wkwwkwk
Nabila ngajakin nge dance , kangen nge dance doi ...
ya gue cariin tempat latihan dance , gue inget dance 22 kan mayan jago juara mulu gue ajak kesana...
hari Selasa gue keluar rumah Jam 6.25 , ngurusin wisudanya kelas 3 ... sampe jam 3 gue bebenah capek sana sini ngurusin....
tapi gue tetep semangat brooooo pas Nabilla BBM gue nge PING gue lagi ... beuh lo tau senengnya kaya udah mendaki gunung Himalaya gue puncak tertinggi daratan wkwkwk...
gue jemput dia di KSM Salemba , sebelomnya gw nyasar2 dulu tuh di komplek 216 muter2 wkwkw, karena gk tau KSM dimana , sebelomnyaa gue mampir dulu di Lawson dandan dulu biar kereeeen , katanya pas gue bbm mau nyamperin ke Lawson eh gk jadi takut doi gk tau gue yg mana takut gue apa2in kali wkwkwk , percuma gue dandan ganteng2 walaupun gak ganteng wkwkwk...
muter2 lagi gue ke dalem komplek pendidikan itu , gak nemu juga KSM sialan wkwkwk...
gue nanya tukang parkir gk taunya di belakang LAWSON tuh KSM sialan beud wkwkkw tp TETEP SEMANGAT BOOS hahaha...
akhirnya setelah ngumpulin keberanian broooo ketemu juga sama Nabilla , dan ada zata disana secara zata les disana , pertama gak berani gue liat mata Nabila , gue ngeliatin patunyee ajee , Pink bro sepatunya jadi pengen make #loh  ? wkwkwk... gue beraniin diri sambil jantung mau copot tatap mata sambil dia ngajak salaman sambil kenalan , LO TAU ? JANTUNG GUE HAMPIR OVERLOAD !!! wkwkwk...
ya akhirnya kita ke tempat Dance , ngeliat dance latihan , ya ada mas2 yaa gitu deh anak dance wkwkwk...
pas otw tempat Dance hampir aja gue jadi korban tugu tani , hampir ke tabrak xenia bro gara2 ngebuut wkwkwk...
Akhirnya jam 5 gue anterin Nabila pulang....
di Motor doi ngajak ngobrol broooo bikin jantung makin berdetak kenceng kyk suara kereta (?) wkwkwk...
cerita-cerita tentang dance tentang macam-macam dah ngalor ngidul ....
akhirnya sampe di depan gang rumahnya ...
Hari itu ... Gak ada Kata Capek Bro... yang ada Bahagia+Seneng+Seneng+Seneng+Seneng+MauPingsanKeSenengan wkwkwk...
Ya gue galau yekan dia gk BBM gue pas gue di rumah...
ya gue fikir dia mungkin bobo secara abis belajar kasian juga dia ...
gue selalu doain dia supaya lulus PTN Masuk FKUI Aminnn!!!
Kelanjutannya ? Next Episode yak , gak tau deh gimana ini nanti wkwkwk...
Ber Sam Continues ... :D

No comments:

Post a Comment